Thursday, June 2, 2011

Kaleng Khong Guan

,
Ini bukan cuma sekedar kaleng, kaleng ini bermakna buat saya dan teman-teman saya. 



Bukan karena kaleng biscuit ini punya isi yang menawan ataupun memiliki berbagai rasa yang yummy. Tapi karna saya dan teman-teman saya pernah menorehkan sesuatu di dalamnya. Hari itu, menjelang kelulusan kami dari SMA yang menyatukan kami hingga sekarang, di rumah saya, kami berduabelas menuliskan semua pengalaman kami di masa indah itu dan memasukannya ke dalam Kaleng Khong Guan dan menguburnya di pekarangan rumah saya sebenarnya hanya pas untuk pohon jambu.

Sudah berjalan lebih dari tiga tahun semenjak 3 Februari 2008, dan di tanggal yang sama namun di tahun 2018, kami akan berkumpul dan membukanya kembali. Im waiting. Di sekolah yang awalnya saya underestimate-kan, namun saya agung-agungkan pada akhirnya :)


sampai bertemu 3 Februari 2018, teman-teman..

5 comments to “Kaleng Khong Guan”

  • June 2, 2011 at 3:14 PM
    sintamooo says:

    miss you, guys

    delete
  • June 14, 2011 at 11:22 PM
    Anonymous says:

    wew, dulu juga bikin kaleng gitu malah udah di pylox item bagus niatnya juga sama. tapi gagal terealisasikan di pengumpulan tulisan. sedih.

    delete
  • June 15, 2011 at 10:05 AM
    sintamooo says:

    oya? hihihi, kalo disiapin malah kadang suka ga terealisasi ran :)

    delete
  • June 21, 2011 at 2:21 PM
    Anonymous says:

    hahha, iya bener bener.. sekarang mau ngumpulin lagi udah susah tapi.. -_-"

    delete
  • June 21, 2011 at 5:11 PM
    sintamooo says:

    yauda, sekaaaaaarang buat temen2 kuliah aja. atau temen2 PKMK ;p
    [aku rencana mau bikin toko jus di kos pake blender mu]

    delete