Wednesday, July 27, 2011

Jatinangor :D

,
Sebenarnya perjalanan tidak terlalu mendadak, tapi ibu saya yang membuat semuanya menjadi mendadak, minggu 24/7, hari dimana kondangan itu berlangsung, ya kondangan, saya di paksa ikut kondangan, “pulang kondangan langsung berangkat, siapin semuanya!” he? Haduh, semua udah di bawa, tapi saya kelupaan bawa anduk, untungnya teh cici minjemin :D

Perjalanan dimulai bersama Firman, teman yang saya kenal di Semarang walsupun sebenernya dia anak unpad, yang ternyata dia milih rute yang sumpah jauh banget buat sampe ke pool primajasa. Firman aktivis kampus, alhasil pas saya jalan-jalan di nangor lagi sama dia, ada aja orang yang kenal --‘. Untuk pertama kalinya juga dapet wisata malam di Unpad, lagi-lagi di kasih rute yang ampun banget ngaconya sama firman, ke Bale Padjadjaran tapi kaya ngiterin satu unpad, inget saya jalan kaki. 

ketemu temen-temen lama, suasana lama, ahh, semuanya ngangenin, ga dapet yang kaya gini di semarang. hampir semua berubah, orang-orang semakin hebat, ada ferin yang ke korsel, teh cici yang nyaris jadi geologist ditawarin ke sana ke mari, IAAS semakin maju, unpad tambah keren banget, dan jatinangor hampir sama cuacanya kaya semarang: panas.
cita-cita saya yang belum kesampean itu masih belum terwujud juga sampe sekarang, ya ampun, orang-orang diajakin masuk ke IPDN buat foto-foto ko pada susah, saya cuma denger cerita doang disana. 

kukuh-saya-bayu-nanda
ga sengaja ketemu di depan POMA, mereka mau di gusur dari sana, hihii :D

panitia n pesrta Unhalu buat NSPCA IAAS LC Unpad

 big size of ice tea

 firman-saya-amar
hasrat kere dan tukang palaknya amar buat makan masih tinggi

saya-ferin
abis exchange [saya dapet oleh2 :D]

aa puloh: lumpia basah paling mak nyuss 




keempat benda itu menemani saya pulang, semuanya dikasih, ihiy, liburan kaya gini yang bener-bener liburan, yang sapi sebagai tanda persahabatan, gantungan jadi kenang-kenangan dari korea, pin NSPCA minta dari panitia [walaupun ga ikut NSPCA, saya harus dapet kenang2annya], Naked Traveler bukan buku bokep ya, itu buku traveling, hadiah dari mama [juga minta maksa sebenernya]

9 comments to “Jatinangor :D”

  • July 27, 2011 at 8:13 PM
    pmanz says:

    hahahaa emang ada rute pendek ke pool yaa :p
    kirain saya kan bale santika jadi aja lewat situ,pasti kecapean yaaa hehee
    ahh kamu ga nyobain gehu pedas ala nangor..
    IPDN next time deh ya :D
    next time journey @bandung deh
    see you @ ....... :))

    delete
  • July 27, 2011 at 8:29 PM
    sintamooo says:

    kayanya kalo berangkat dari bekasi lebih cepet daripada pool primajasa itu hihi. tapi gapapa de, muter2 jakarta n muter2 unpad, jadi bisa ngeliat balai santika yang namanya panjang banget :D

    udah pernah nyobain gehu duluu, yeey.

    delete
  • July 28, 2011 at 5:37 AM
    pmanz says:

    saya gak tau jalan ke bekasi ta :p
    hhahhaaa iyaaa :D
    itu kan dulu hehee,, satu lagi kamu belum nyobain ke bukit belakang unpad hoho

    delete
  • July 28, 2011 at 7:07 AM
    sintamooo says:

    ah kamu mah, nawarin doaang, diajak beneran doong, ke IPDN gitu, gausa jauh-jauh ke bukit belakang unpad. btw, bukit belakang unpad itu BGG? udah pernah yeee :p

    delete
  • July 31, 2011 at 2:28 PM
    pmanz says:

    haduhh kamunya kurang maksa sih ngajaknya hahahaa :p
    bukan yeyy,, yg aku maksud gunung geulis ta :D

    delete
  • July 31, 2011 at 9:10 PM
    sintamooo says:

    gunung manglayang yang di belakang unpad kang firman, yeiy. oh maunya di paksa, bilang dong. oke oke, lain kali aku paksa sampe bener2 mau hahhaaa..

    delete
  • July 31, 2011 at 9:14 PM
    pmanz says:

    gunung manglayang lum tau jalannya,, kan saya mah ngajak kalo udah tau jalan aj jadi ke gunung geulis deh hehe
    iyaaa.. biar keliatan serius pengen bgt k ipdnnya hahahaaa :p

    delete
  • July 31, 2011 at 9:33 PM
    sintamooo says:

    oke kalo gitu. hayu man, kita ke IPDN, kamu masuk duluan, kalo ga diusir n boleh narsis2an, panggil saya, segera!

    delete
  • July 31, 2011 at 9:37 PM
    pmanz says:

    hayuu... aku tunggu di IPDN nih
    cepet yaa udah malam soalnya !!!!

    delete