Wednesday, March 2, 2011

H U S B A N D To Be :))

,
Menjelang praktikum jadi teringat obrolan bersama beberapa teman-teman seperjuangan tentang calon suami. Ya, calon suami. Kenapa di sambung-sambungin sama praktikum?

Karna dari praktikum itu kita tau bagaimana cara menyeleksi calon suami yang baik [hehe]. Laki-laki yang baik untuk dijadikan suami adalah laki-laki yang bertanggung jawab, semua perempuan pasti setuju. Kalo dari perkuliahan, terutama praktikum, yang harus dilihat adalah bagaimana sang laki-laki turut serta aktif mengemban amanah mengerjakan tugas-tugas laporan-laporan praktikum-praktikum. Tidak harus bisa atau perfect, ikut berkontribusi saja sudah cukup.

Saya pikir, laki-laki yang berkontribusi dalam mengerjakan laporan sudah masuk kategori sebagai calon suami yang bertanggung jawab. Tidak meninggalkan sang partner begitu saja dengan janji palsunya dengan mengatakan berkali-kali ‘ya ya nanti saya kerjain’. Padahal deadline udah tinggal beberapa hari dan saya percaya kalo sang partner itu mau ngerjain, it hurts! Beneran!

Well, semoga para laki-laki sadar akan hal ini, ingatlah bahwa kalian akan menjadi imam/pemimpin dalam rumah tangga nanti, buktikan hal tersebut mulai dari tugas-tugas kuliah sekarang. Jadilah calon suami yang diinginkan kaum perempuan.
Mengerjakan tugas = memegang amanah = bertanggung jawab = memegang janji = dipercaya banyak orang = calon suami yang baik

Saya harap tulisan ini juga dapat memotivasi saya juga untuk menjadi good w i f e to be, karna pastinya laki-laki juga menginginkan perempuan yang bertanggung jawab, ya to?

Siapapun kelompok praktikumnya, semoga kita semua bisa melewati semester ini dengan baik. Start from ourselves. Dan jangan mengulangi kesalahan-kesalahan yang terjadi di semester tiga. TEKNIK INDUSTRI ZERONINE BISA!!

2 comments to “H U S B A N D To Be :))”

  • March 23, 2011 at 10:36 AM
    soultras says:

    sip..

    keep posting..

    follbek blog saya jg ya..hahaha =p

    delete
  • March 23, 2011 at 2:33 PM
    sintamooo says:

    hehe, siap mas, sudah di follow koq. keep reading ya :))

    delete